Selasa, 12 Januari 2010

IM3 Ce eS-an, SMS Gratis Puas Abis

IM3 Ce-eSan adalah program dimana pengguna IM3 bisa SMS GRATIS, PUAS ABIS seharian ke 2 (dua) orang temannya yang nomor GSM Indosatnya (Mentari, Matrix dan IM3) sudah didaftarkan sebagai Ce eS-annya. Pengguna IM3 dapat menikmati benefit ini jika dia sudah melakukan voice call dengan akumulasi Rp 1.500,-/ hari.

Program ini dirancang bagi pelanggan IM3 untuk meningkatkan usage voice call dan SMS dalam small community. Anak muda yang menjadi target pasar utama IM3, identik dengan kegemarannya untuk membentuk kelompok kecil pertemanan (peer/geng/cs-an). Dalam kelompok kecil tersebut biasanya terjadi komunikasi intens antara sesama anggota kelompok. Kelompok kecil dan komunikasi intens di dalamnya inilah yang diangkat sebagai dasar utama program ini..
Program ini merupakan terobosan baru bagi para pengguna IM3. Diharapkan program ini juga dapat menjadi penawaran menarik untuk calon pengguna baru IM3.


Kirim SMS ke 333 Kirim SMS ke 333 Tarif
Pendaftaran REGNo yang mau didaftarkan *333*1*1No yang mau didaftarkan# Rp 1.000,-
Update Anggota UpdateNo Ce eS-an lama kamu
No Ce eS-an baru kamu
*333**1*2No Ce eS-an lama kamu*
No Ce eS-an baru kamu#
Rp. 500,-
Cek Anggota STAT *333*1*3# Rp. 500,-


Syarat dan Ketentuan Program

  1. Dengan menggunakan panggilan telepon minimal Rp 1.500,- sehari, pelanggan akan mendapatkan SMS gratis selama seharian ke sesama anggota IM3 Ce eS-an
  2. Dalam hal ini panggilan yang dimaksud terdiri dari panggilan ke sesame Indosat, panggilan ke operator lain, dan panggilan international
  3. Jumlah maksimum anggota IM3 Ce eS-an adalah 2 nomor Indosat
  4. SMS gratis hanya berlaku hingga pukul 23.59 waktu setempat, pada hari yang sama
  5. Pendaftaran anggota IM3 Ce eS-an dikenakan biaya Rp 1.000 per hit
  6. Setiap kali pelanggan melakukan updating dan pengecekan anggota IM3 Ce eS-an akan dikenakan biaya Rp 500,- (termasuk ppn)
  7. Updating anggota hanya bisa dilakukan maksimal satu kali dalam satu hari
  8. Berlaku bagi pelanggan IM3 Regular dan Mentari paket IM3 (Mentari Puas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar